Kapten Halilintar

Judul :  Kapten Halilintar
Kategori : action, adventure, drama, fighting, super hero
Status : episode
Bahasa : Indonesia
AuthorJan Mintaraga
Ringkasan : Kapten Halilintar merupakan superhero yang cukup dikenal oleh masyarakat Indonesia. Diciptakan oleh komikus Indonesia, Jan Mintaraga dan diterbitkan oleh Sastra Kumala Publishing. Musuh utamanya adalah Baron.
Reggy (Nama Asli Kapten Halilintar) merupakan seorang yang cerdas. Ia ingin menciptakan sesuatu yang berkaitan dengan Petir. Saking Serius dengan eksperimennya, Ia sampai melupakan Ulang Tahun Kekasihnya. Hingga kekasihnya Memutuskan Hubungan. Dari sinilah awal dari dapatnya kekuatan itu.
Kejadian itu membuatnya stres. Beberapa hari setelah itu, terjadilah Angin puting beliung yang menjadikan Reggy berputar-putar di tengah badai. dan akhirya dia tersambar petir aneh yang membawanya ke kerajaan petir di dimensi lain. Setelah itu, ia diadopsi oleh sang raja Kerajaan Petir dan Diberikan kekuatan.

Download Komik Kapten Halilintar Bahasa Indonesia

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kapten Halilintar"

Posting Komentar

"Silahkan Tinggalkan Komentar Sobat, Jika ada kesalahan pada Artikel Blog saya ini dan jika sobat punya saran untuk blog ini, Silahkan sobat tulis komentar dengan baik dan sopan :)".