Si Buta Dari Gua Hantu

Judul : Si Buta Dari Gua Hantu
Kategori : action, adventure, drama, fighting, legend, perjuangan
Status : ongoing
Bahasa : Indonesia

Ringkasan : Si Buta Dari Gua Hantu menceritakan tentang Barda Mandrawata yang ayah serta kekasihnya dibunuh oleh Mata Malaikat, seorang pendekar digdaya yang buta. Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya ayahnya memberitahukan bahwa ilmu golok Mata Malaikat dilandasi oleh ilmu membedakan suara, dimana hanya orang buta yang dapat menguasainya. Demi membalas dendam dan menguasai ilmu golok pembeda suara, Barda Mandrawata pun membutakan kedua matanya dan melatih ketajaman pendengarannya di Air Terjun Gua Hantu. Dapatkah Barda menguasai ilmu tersebut dan mengalahkan Si Mata Malaikat yang berhati kejam ?

Download Komik Indonesia Si Buta Dari Gua Hantu


Si Buta Dari Gua Hantu
Misteri di Borobudur
Si Buta Kontra Si Buta

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Si Buta Dari Gua Hantu"

Posting Komentar

"Silahkan Tinggalkan Komentar Sobat, Jika ada kesalahan pada Artikel Blog saya ini dan jika sobat punya saran untuk blog ini, Silahkan sobat tulis komentar dengan baik dan sopan :)".