Storm

storm
Judul : Storm
Kategori : action, adventure, drama, fighting, legend, perjuangan, sci fi
Status : ongoing
Bahasa : Indonesia

Ringkasan : Komik Petualangan STORM dan Rambut Merah karya Don Lawrence ini memang bagus dari sisi gambar, dan menarik dari sisi cerita. STORM alias Taufan adalah Seorang Astronout yang berasal dari masa depan terlempar ke dimensi lain yang akhirnya masuk ke masa sekarang, bertemu dengan Rambut merah di Bumi dan berusaha mencari dan menemukan pesawat yang dapat mengembalikan ke zamannya kembali, dengan petualangan-petualangan yang seru. Peradaban berbeda, musuh yang berbeda dan masalah-masalah rumit yang harus dipecahkan merupakan tantangan tersendiri bagi Storm dan Si Rambut merah. special thanks for imanboer forum IDWS & zona djadoel

Download Komik Storm Bahasa Indonesia








Postingan terkait:

4 Tanggapan untuk "Storm"

  1. koleksinya bagus, cukup lengkap, unduhnya mudah. Terimakasih ya

    BalasHapus
  2. brooo, thankss banget ini sharenya! saya udah nyari dari banyak banget situs bahasa indonesia, inggris, forum, dan lain-lain, dan gak ada yang lengkap! yang indo paling cuma 1-10, yang inggris malah lebih susah nyari, satu satunya yang lengkap cuma yang versi bahasa belanda (i don't event speak it).

    Tapi bro, you r my savior, thanks banget.! ini lengkap. dan link masih aktif semua, ajip memang!!! haha :DDDD
    salut & respect!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trims... sering2 berkunjung n beritahu jika ada link yang mati... Thanks... ^_^

      Hapus
  3. Makasi bngt ya bro krn sdh sangat bantu in memorian lg jaman gw SD thn 78~82 huehehe..:)

    BalasHapus

"Silahkan Tinggalkan Komentar Sobat, Jika ada kesalahan pada Artikel Blog saya ini dan jika sobat punya saran untuk blog ini, Silahkan sobat tulis komentar dengan baik dan sopan :)".